Olahraga

Juga Raih Kemenangan, Real Madrid Terus Tempel Atletico

Jumat, 14 Mei 2021 - 21:36
Tinggalkan Barcelona, Real Madrid Terus Tempel Atletico Yanick Carrasco tak akan menyerah meski terus ditempel Real Madrid (Foto: angel gutierrez/atleticomadrid)

TIMES JEPARA, JAKARTAAtletico Madrid hanya berjarak dua laga untuk memastikan trofi La Liga musim 2020-2021. Namun Real Madrid tetap menempel ketat dan berharap Los Rojiblancos terpeleset.

Dua tim Ibukota ini sama-sama meraih poin penuh di Jornada ke-36. Meninggalkan rival utama mereka, Barcelona yang gagal meraih poin penuh dan hanya bermain imbang 3-3 atas Levante.

Gol Yanick Carrasco pada menit 16 dan Angel Correa di menit ke-28 hanya mampu dibalas oleh pemain penganti Real Sociedad, Igor Zubeldia pada menit 83, Kamis, (13/5/2021) dini hari.

Kemenangan ini menjadi kemenangan penting bagi skuad asuhan Diego Simeone. Pasalnya, di dua laga sebelumnya Atletico gagal meraih poin penuh dan hanya bermain imbang.

Atletico pun meninggalkan Barcelona dengan selisih empat poin. Saat ini Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan 80 poin.

Real Madrid Belum Menyerah, Terus Tempel Atletico

Luka ModricBelum menyerah, Luka Modric dan Madrid tetap  yakin bakal raih trofi La Liga (Foto: gettyimages/realmadrid.com)

Kegagalan meraih poin penuh di Jornada ke-35 dibayar lunas dini hari tadi (14/5/2021). Granada menjadi korban dengan empat gol yang berhasil digelontorkan ke gawang Rui Silva.

Luka Modric (17'), Rodrygo (45+1'), Alvaro Odryozola (75') dan Karim Benzema (76') mencatatkan nama mereka di papan skor, sementara Granada membalas melalui Jorge Molina (71').

Tak pelak, kemenangan tersebut berhasil membuat Barcelona kembali turun ke peringkat ketiga sekaligus menempel Atletico dengan selisih hanya dua poin.

Madrid pun berharap, sang rival sekota akan terpeleset dan Los Blancos terus meraih kemenangan di dua laga terakhir musim ini. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jepara just now

Welcome to TIMES Jepara

TIMES Jepara is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.