Olahraga

PSG Singkirkan Juara Bertahan, Chelsea Melenggang ke Semifinal

Rabu, 14 April 2021 - 08:55
PSG Singkirkan Juara Bertahan, Chelsea Melenggang ke Semifinal Neymar Jr dan Leandro Paredes merayakam keberhasilan menyingkirkan Bayern (Foto: UEFA Championsleague)

TIMES JEPARA, JAKARTA – Dua tim sama-sama kalah dengan skor tipis 0-1. Namun Paris Saint Germain dan Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Bayern Munich dan FC Porto sama-sama meraih kemenangan, namun menang saja tak cukup. Apalagi dengan skor tipis satu gol.

Bayern yang dituntut meraih kemenangan dengan selisih dua gol ternyata hanya mampu mencetak satu gol melalui Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40. Die Roten memang sudah mengawali laga dengan sedikit kesulitan, PSG sebagai tuan rumah bermain lebih menyerang, hal itulah yang membuat Bayern tak leluasa berkreasi dalam permainan.

paredes b

Agregat gol menjadi 3-3, Paris Sainte Germain melaju ke babak semifinal sekaligus menuntaskan misi balas dendam setelah menjadi yang kedua di Final Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, the Blues Chelsea yang juga mengalami kekalaham di leg kedua ini tetap melaju ke semifinal setelah agregat akhir menjadi 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Di laga yang digelar di Stamford Bridge ini kedua tim bermain sama kuat. Dari statistik, kedua tim sama-sama melakukan delapan tendangan dengan Porto dua tendangan ke arah gawang yang salah satunya menjadi gol oleh Mehdi Taremi pada menit 90+3. Sementara Chelsea hanya satu tendangan yang mengarah ke gawang.

Babak semifinal leg pertama akan dilangsungkan pada 27 April mendatang.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jepara just now

Welcome to TIMES Jepara

TIMES Jepara is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.