https://jepara.times.co.id/
News Commerce

Rekomendasi Seri Sepatu Vans untuk OOTD Pria Keren

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:13
Rekomendasi Seri Sepatu Vans untuk OOTD Pria Keren Sepatu Vans. (FOTO: galena.co.id)

TIMES JEPARA, JAKARTA – Tak bisa dipungkiri, jika ingin lebih dihargai di zaman sekarang Anda harus memperhatikan OOTD atau penampilan. Mulai dari outfit atasan, bawahan, aksesoris dan sepatu perlu diperbaiki supaya Anda lebih menarik. Nah, salah satu sepatu yang direkomendasikan untuk menciptakan OOTD terbaik adalah merek Vans

Desain yang selalu kekinian dan bahan kualitas premium membuat sepatu ini terlihat mewah untuk dipakai di berbagai kesempatan. Bagi Anda pria yang hendak tampil dengan OOTD super keren, silahkan simak rekomendasi sepatu Vans yang cocok untuk Anda. 

Deretan Sepatu Vans untuk Melengkapi OOTD Pria

Vans hingga kini tidak pernah berhenti untuk menciptakan seri terbaru yang cocok untuk melengkapi OOTD harian. So, untuk masalah desain dari Vans sendiri tidak perlu diragukan lagi. 

Saking populernya, desain dari sepatu Vans sendiri sering ditiru oleh kompetitor. Nah, berikut ini adalah rekomendasi sepatu Vans yang cocok untuk Anda miliki. 

1.    Vans Comfy Cush Old Skool

vans-2.jpg

Seri Vans pertama yang wajib dimiliki pecinta OOTD adalah Vans Comfy Cush Old Skool. Ini adalah seri paling populer dengan adanya jazz strip di bagian samping sepatu. 

Menggunakan kain kanvas premium, seri ini terlihat mewah sekaligus kasual saat digunakan. Sementara itu untuk bagian bawahnya menggunakan sol rubber atau karet yang sudah dicetak sehingga dimensinya mengikuti bagian atas. 

Material yang digunakan tersebut membuat sepatu nyaman saat digunakan. Sayangnya, saking populernya seri ini membuat ukuran tertentu sulit didapatkan. 

2.    Checkerboard Slip-On Black and White

vans-3.jpg

Mulai dari Rp 800 ribuan, Checkerboard Slip-On Black and White bisa Anda pinang untuk melengkapi OOTD kasual. Sepatu ini sangat terkenal karena motif papan catur hitam putih yang filosofis. Vans sendiri mengaku bahwa motif tersebut perpaduan kulit hitam dan putih yang hidup bersamaan dan tidak seharusnya terdiskriminasi. 

Bicara soal kualitas sepatunya, seri ini menggunakan material kanvas dan rubber sehingga awet dipakai beberapa lama. Modelnya adalah slip-on sehingga Anda tidak perlu mengikat tali sepatu. 

3.    Vans Authentic Black

vans-4.jpg

Secara fisik, Vans Authentic Black tidak terlalu tebal dan cenderung tipis dibanding seri Vans lain. Hal ini sebenarnya jadi kelebihan tersendiri sebab produk tidak mudah membuat kaki gerah. So, seri ini cocok untuk Anda yang doyan bepergian. 

Sepatu berbahan kanvas ini hadir dengan warna netral, hitam dan putih sehingga cocok untuk mix and match beragam outfit. Secara look pun sebenarnya seri ini unisex, cocok untuk pria dan juga wanita. 

Ciri lain yang membedakan seri ini dari yang lainnya ada pada outsolenya yang berat. Nah, untuk Anda yang tidak terbiasa mungkin akan sedikit terganggu saat menggunakannya. 

4.    Vans Canvas Old Skool

vans-5.jpg

Kalau Anda mencari sepatu dengan tampilan polos, silahkan coba Vans Canvas Old School. Ini adalah sepatu dari Vans yang tersedia dalam warna putih saja. Justru, warna seperti ini akan cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya OOTD. 

Seluruh bagian seri ini berwarna putih tanpa adanya warna lain. Meski begitu terdapat detail Eyelets yang rapi, membuat sepatu terlihat Indah dan tak membosankan. Enaknya lagi, Vans Canvas Old Skool menggunakan collar yang sangat empuk. 

5.    Vans Sk8-Hi

vans-6.jpg

Ingin tampil dengan postur tubuh yang terlihat tinggi saat difoto? Silahkan pilih Vans Sk8-Hi yang dijual mulai Rp 1 jutaan saja. Sneakers ini mampu menutupi bagian tumit Anda sehingga tidak perlu kaos kaki tambahan saat mengenakannya. 

Berbeda dengan sepatu model hi lainnya, Vans Sk8-Hi didesain dengan bagian tumit yang tebal untuk menghindari luka gesekan. Jadi, resiko cidera ketika Anda beraktivitas dapat diminimalisir. 

6.    Vans Era

vans-7.jpg

Vans Era mengajak Anda bernostalgia dengan model popular yang digandrungi remaja tahun 1970 an. Bentuknya yang klasik mengingatkan pada grup skateboard Amerika, Z-Boys dari Santa Monica. 

Vans Era dilengkapi dengan padded collar. Ini adalah fitur yang membantu sepatu jadi lebih nyaman untuk digunakan dalam permainan skateboard. Kini, Vans Era sering digunakan untuk Mix and Match OOTD ala anak punk. Tinggal tambahkan kaos kaki loose dan kemeja kota-kotak, membuat penampilan klasik layaknya remaja di era 70 an. 

7.    Vans MC Chima Pro 2

vans-8.jpg

Anda suka tampil keren meski sedang berpergian? Wajib rasanya mencoba Vans MC Chima Pro 2. Ini adalah seri sepatu yang dilengkapi teknologi Ultracush Lite 3D yang sangat responsif. Teknologi ini membuat Anda bergerak dengan sangat leluasa. 

Sepatu ini juga dilengkapi busa dengan kepadatan ganda, membuat kaki Anda terasa sangat nyaman. Keunggulan lainnya ada pada teknologi Pro Vulc Lite yang membuat sepatu sangat lentur. Selain itu, sepatu ini bisa mencengkeram kuat saat digunakan. 

Dikenal sebagai brand sepatu premium di Indonesia, Vans sebenarnya punya banyak koleksi yang dijual dengan harga terjangkau. Seperti halnya tujuh seri sepatu yang ada di atas, dijual dengan harga terjangkau di rentang Rp 1-2 jutaan saja. 

Berbagai seri Vans untuk melengkapi OOTD Anda ada di Blibli. Produk original dari ribuan seller terpercaya, bisa dibeli dengan potongan harga dan gratis ongkos kirim! (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jepara just now

Welcome to TIMES Jepara

TIMES Jepara is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.