Gaya Hidup

Anime Terbaru Ini Wajib Ditonton

Rabu, 20 Januari 2021 - 03:23
Anime Terbaru Ini Wajib Ditonton Shingeki no Kyojin: The Final Season (Attack on Titan) (FOTO: animexmusic)

TIMES JEPARA, JAKARTA – Di awal tahun 2021 ini pecinta anime akan merasa puas karena sejumlah anime baru muncul untuk siap ditonton.

Seperti dilansir dari duniamassa.com, ada beberapa rekomendasi anime yang layak untuk ditonton diantaranya :

1. Shingeki no Kyojin: The Final Season (Attack on Titan)

Dalam season terakhir ini, para penggemar Attack on Titan sudah lama menanti. Pada cerita tersebut penonton akan dibuat bingung dengan tingkah Eren di pemeran utama. Penonton akan menganalisa, akan berpihak pada siapa? Marley atau Paradise. Atau juga apa malah mendukung Eren untuk menghancurkan dunia.

Tidak hanya itu, penggemar juga akan dikejutkan dengan perubahan fisik masing-masing masing karakter yang makin oke. Setiap seasonnya hadir setiap hari Senin pagi di channel kesayanganmu.

2. Jujutsu Kaisen

Anime baru Jujutsu Kaisen ini juga wajib ditonton karena menceritakan Yuji Itadori, seorang siswa SMA dengan bakat yang tidak wajar, yakni memakan jari kutukan tertinggi dengan konsekuensi dia bisa mati atau dikuasai kutukan tersebut.

Namun, dia bisa mengendalikan kutukan tersebut saat hendak menguasai dirinya. Akhirnya ia direkrut menjadi murid SMA Jujutsu, yakni sekolah para penyihir yang memiliki misi memberantas kutukan.

Karakter Anime satu ini digambarkan sosok yang kuat tetapi juga kocak

3. Kemono Jihen

Anime Kemono Jihen diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Menceritakan seorang bocah yang tak menyadari jika dirinya seorang setengah siluman.

Ia akan berubah menjadi siluman jika kalungnya dirampas secara paksa. Bocah ini tinggal di pegunungan bersama dengan saudaranya.

Tetapi ia diperlakukan berbeda dan diperbudak. Bibinya sendiri mengetahui jika dirinya adalah setengah siluman, kemudian si bibi menyewa detektif untuk membunuh si bocah ini.

Pertemuan antara detektif Inugami dengan si bocah ini membawa pada cerita baru. Anime Kemono Jihen baru saja rilis pada 10 Januari lalu. Masih segar, layak untuk dintonton.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Penggemar Demon Slayer pastinya tak sabar untuk menonton Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Sayangnya, kalian harus menontonnya di bioskop terdekat, bukan lewat aplikasi maupun website.

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train menceritakan sambungan dari episode terakhir serial Demon Slayer saat di kereta. Nantinya, Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke bertemu dengan Rengoku salah seorang 'Hashira' si ahli pedang api terkuat dalam dunia Demon Slayer.

Mereka akan melawan iblis terkuat Upper Moon 3. Iblis satu ini sulit sekali ditaklukkan. Ya, iblis upper moon mayoritas memang tak mudah dibunuh.

5. Haikyuu!!: To the Top

Pecinta anime sport pasti akan menyukai Haikyuu!!: To the Top. Anime ini beberapa kali menjadi trending topic di Twitter, uforianya tak kalah dengan Attack on Titan.

Haikyuu!! sendiri saat ini sudah berjalan sebanyak tiga musim yang awal perdana tayang pada 2014 silam. Musim keempat baru saja hadir pada 2020 lalu.

Musim keempat anime ini melanjutkan perjalanan Klub Voli Menengah Atas Karasuno yang berpartisipasi dalam Turnamen Nasional setelah melawan Akademi Shiratorizawa. Menuju turnamen tersebut, Hinata dan timnya akan menghadapi tantangan yang lebih berat. (*)

Pewarta : Joko Wiyono
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jepara just now

Welcome to TIMES Jepara

TIMES Jepara is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.